Saturday, August 16, 2008,2:01 PM
AKU
Hari Senin tanggal 28 Juli 2008, Sekretaris Al Amin Nasution anggota Komisi IV DPR yang namanya Annisa Gemala menjadi saksi terdakwa Azirwan ( Sekda Kab. Bintan. sebenarnya tidak menarik kesaksian dari annisa tersebut selain paras dan polosnya.

Annisa yang masih mahasiswa, duduk santai di persidangan, menjawab pertanyaan dengan kata ganti pertama AKU. setelah beberapa Hakim bertanya, ada seorang hakim yang terlihat geli mendengar annisa berkata AKU...AKU TIDAK MELIHATNYA...AKU.....lantas Hakim itu berkata cobalah ganti kata AKU tersebut dengan Saya, ini kan persidangan jangan terlalu Gaul...

Seketika itupun saya langsung menerawang Sosok penyair yang fotonya di beberapa buku sedang merokok, dan lebih laku lagi dikalangan anak muda (mahasiswa) setelah tergila-gila dengan sosok Cinta dan Rangga di Film Ada APa Dengan Cinta.....

"AKU INI BINATANG JALANG......." kalau begitu Chairil Anwar pun anak GAUL....
 
diketik oleh helmi matari
seperti mentari yang tak mengeluh pada harus